Dinner di Restoran Mewah, Victoria Beckham Malah Irit

Selasa, 29 Maret 2016 - 07:25 WIB
Dinner di Restoran Mewah,...
Dinner di Restoran Mewah, Victoria Beckham Malah Irit
A A A
LONDON - Meski sudah tak muda lagi, penyanyi sekaligus desainer, Victoria Beckham, memiliki penampilan yang menarik dan tubuh yang indah.

Tentunya, bentuk tubuhnya itu ia dapatkan dengan tidak mudah.

Pasalnya, demi memiliki bentuk tubuh yang indah, ibu empat orang anak itu dikabarkan hanya mengonsumsi sayuran. Bahkan, termasuk saat dirinya berkunjung ke sebuah restoran terkenal.

Dilansir dari The Sun, seorang chef ternama, Wolfgang Puck, mengungkapkan bahwa Victoria memang sangat peduli dengan kesehatan termasuk dalam urusan pola makan.

Menurut koki yang telah sering melayani keluarga Beckham selama delapan tahun terakhir, Victoria memang lebih menyukai menyantap sayuran dibandingkan daging.

Saat mengunjungi restoran milik Wolfgang Puck, istri David Beckham itu dikabarkan hanya memesan makanan dengan bahan dasar sayuran.

Namun, sang suami yaitu David Beckham sendiri lebih memilih menu dengan bahan dasar daging.

"Dia (Victoria Beckham) hanya makan sayuran kukus. Di restoran CUT, David Beckham makan steak sedangkan Victoria menyantap sayur-sayuran," papar Wolfgang Puck.

Wanita 41 tahun itu juga memiliki permintaan khusus. Ia ingin sayuran yang dipesannya diberikan sedikit garam. "Dia pesan 'aku ingin bayam dengan sedikit garam, tak terlalu banyak'," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)